Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru

Posted on

web.fonetekno.com – Hallo teman-teman tekno, bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga selalu sehat-sehat saja tentunya. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips bagaimana cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru, simak sampai akhir pembahasan ya.

Untuk saat ini, Instagram merupakan salah satu aplikasi yang sangat digandrungi di dunia. Bagaimana tidak, hampir penduduk bumi memiliki aplikasi ini di smartphone nya.

Di aplikasi ini kalian bisa membagikan foto dan video dengan bebasnya sesuka hati kalian. Kalian juga bisa share keseharian kalian lewat Insta Story yang tersedia di aplikasi ini.

Disamping itu, kalian tidak hanya bisa membagikan foto dan video saja, di Instagram ini juga kalian bisa melihat foto dan video orang lain sesuka hati kalian.

Ada banyak foto dan video yang tersedia di aplikasi ini, misalnya saja foto lucu, foto tentang kata-kata mutiara, video cover lagu, video lucu, dan masih banyak lagi tentunya.

Untuk kalian yang ingin mendownload foto atau video dari Instagram tapi kalian tidak tau caranya bagaimana, disni admin akan share ke kalian.

Instagram

Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang sangat populer di kalangan orang-orang. Instagram juga merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video, yang dimana memungkinkan para penggunanya untuk mengambil sebuah foto atau video.

Burbn, Inc merupakan sebuah perusahaan yang mendirikan atau menciptakan aplikasi Instagram ini pada tanggal 6 oktober 2010 silam. Perusahaan ini didirikan oleh dua orang hebat yaitu Mike Krieger dan Kevin Systrom, yang saat ini adalah CEO dari Instagram itu sendiri.

Cara Download Foto Atau Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Mendownload sebuah foto atau video di Instagram terbilang sangat mudah. Bahkan, kalian bisa mendownload foto dan video tanpa menggunakan aplikasi sama sekali loh.

Kalian hanya perlu memakai sebuah website untuk mendownloadnya. Sebenarnya ada banyak sekali website yang menyediakan fitur untuk mendownload foto dan video di Instagram.

Misalnya saja Savefrom.net, Igram.io, Instadownloader.co. dan masih banyak lagi website-website yang menyediakan fitur download ini. Berikut adalah langkah-langkahnya :

  • Pilihlah foto atau video yang kalian suka dari Instagram.
  • Klik titik tiga yang ada di pojok atas foto atau video tersebut, lalu copy.
  • Buka websitenya.
  • Kemudian pastekan tautan yang tadi kalian copy.
  • Lalu, kalian download foto atau videonya.

Baca Juga :

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa admin share ke kalian, semoga bermanfaat. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu taati anjuran pemerintah. Terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.